3.000 Warga Cilegon Terima Sembako dari Dede Rohana

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi PAN yang juga Direktur PT. Multi Group, Dede Rohana Putra, secara pribadi memberikan 3.000 paket sembako sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat Kota Cilegon terdampak Covid-19 dan musibah banjir, di kediamannya, Sabtu (9/5/2020).

Kata dia, meski tidak mencukupi semua kebutuhan masyarakat Kota Cilegon setidaknya dia telah menunjukan rasa simpatik dan kepedulian. “Jelas tidak mencukupi karena penduduk Kota Cilegon itu jumlahnya 416.866 jiwa, dan kami hanya bisa memberikan 3.000 paket. Sedikitnya bisa membantu, dan Pemerintah Kota Cilegon kita harus bersama- sama peduli meringankan beban mereka,” kata Dede.

Lanjut Dede, bantuan yang diberikan adalah sebagian besar diambil dari dana Corporate Social Responsibilty (CSR) perusahaannya. “Semoga pengusaha yang lain bisa termotivasi memberikan bantuan terhadap warga terdampak Covid-19, saat ini kita harus saling mendukung bahu- membahu atasi krisis yang sekarang menimpa bangsa kita,” pungkasnya. (hasidi-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *