Aditya Ginanjar Ketuai AMPB Banten, Kepengurusan Kabupaten/Kota Menyusul

JAKARTA,LOCALNEWS.CO.ID- Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Pusat mengangkat Aditya Ginanjar Saswika (29) sebagai Ketua AMPB Provinsi Banten. AMPB adalah sayap Partai Berkarya (Beringin Karya).

Aditya menerima mandat tersebut, di Kantor DPP Partai Berkarya di Jakarta, Kamis (4/3/2021). Hadir Sekretaris Jenderal DPP Partai Berkarya Dr. Adarudin Andi Picunang dan Sekretaris Wilayah DPW Partai Berkarya Banten Alfauzi Salam.

Ketua DPP AMPB Fauzan Rachmansyah mengatakan, setelah keluar mandat untuk pengurus, maka AMPB Banten diminta segera menyusun program yang dapat berguna bagi masyarakat.

“Ketua yang terpilih agar segera membentuk kepengurusan AMPB di tingkat kabupaten/kota. Apabila pengurus AMPB kabupaten/kota sudah terbentuk, tinggal dikomunikasikan agar programnya selaras dengan program AMPB Provinsi,” kata Fauzan, seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima Redaksi LocalNews.

Sementaran Aditya menegaskan, akan melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya untuk menumbuhkembangkan AMPB  provinsi dan kabupaten/kota. “Banyak yang bisa digarap, terutama terkait dengan kaum milenial yang jumlahnya sangat besar. Harus diakui, beberapa tahun ke depan para milenial mulai berperan, khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024,” kata Aditya yang berprofesi sebagai pengusaha ini. (*/ihsan-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *