Alhamdulillah Lancar, Ramadhan Fest Aptrindo-HIPPI Banten Ditutup Santunan 100 Yatim

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- Kegiatan Ramadhan Fest Aptrindo-HIPPI Banten yang digelar selama kurang lebih 22 hari sejak awal Ramadhan lalu, berjalan lancar sesuai rencana. Kegiatan ditutup dengan pemberian santunan kepada 100 yatim dhuafa di Kantor Aptrindo -HIPPI Banten, Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon, Selasa (04/05/2021).

Diketahui, kegiatan yang digagas Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) dan Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Banten ini, diisi dengan pembagian 15 ribu takjil bagi pengendara di jalan raya. “Dengan mengucap syukur Alhamdulillah serangkaian kegiatan Ramadhan Fest telah usai, saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh donatur, elemen masyarakat dan seluruh partisipan yang telah membantu suksesi acara ini, mudah- mudahan berkah untuk semua,” kata Ketua Aptrindo-HIPPI Banten Syaiful Bahri.

Lanjut Syaiful, kegiatan ini semata -mata untuk mengajak seluruh organisasi bergabung dan melakukan hal yang positif sehingga berguna untuk masyarakat banyak. “Tujuan kami supaya organisasi dapat berkontribusi dengan masyarakat pengguna jalan, ini juga berkat teman-teman, pengurus, dan anggota yang memang menyisihkan sedikit donasinya untuk bersama-sama mengisi dan berbuat kebaikan di bulan suci Ramadhan,” kata pria murah senyum ini.

Dalam kegiatan ini lanjut dia, penyediaan 15 ribu paket menu berbuka puasa atau takjil pihaknya menggandeng sekitar 30 pelaku UMKM. “Ternyata banyak yang mengharapkan kegiatan ini diperluas dan ditambah lagi dengan kegiatan serupa seperti pasar murah atau bazar Ramadhan,” katanya.

Di tempat yang sama, anggota DPRD Banten Dede Rohana Putra, sebagai salah satu donatur, yang hadir dalam penutupan Ramadhan Fest, menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan  yang digagas Aptrindo dan HIPPI Banten tersebut. “Sebagai bentuk tanggung jawab sosial para pengusaha walaupun di tengah pandemi kondisi ekonomi memang menurun, tetapi teman-teman sebagai bentuk sosial untuk meningkatkan kepeduliannya, berbagi di waktu lapang sudah biasa, tetapi kalau di waktu sempit (di tengah pandemi-red) baru luar biasa, semoga ke depan bisa lebih banyak lagi yang berpartisipasi,” harap Dede. (ihsan-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *