Bantuan PT. UJP PLTGU Cilegon untuk Warga Sumuranja

PULOAMPEL,LOCALNEWS.CO.ID- Warga RT 12/RW 06, Desa Sumuranja, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang, menerima bantuan dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. UJP PLTGU Cilegon.

Bantuan yang dialokasikan untuk alat stabilizer dan perawatan mesin bor diberikan perwakilan perusahaan Didi, diterima oleh Suhadi selaku ketua pembangunan RW 06, didampingi perwakilan masyarakat Edi Supendi, Maman, Ustaz Herlan, Roges, serta Jumasi selaku perwakilan BPD RW 06, Kamis (16/07/2021). “Mohon kepada masyarakat, bantuan ini jangan dilihat besar kecilnya tetapi mudah-mudahan bisa memberikan nilai bermanfaat khususnya untuk pembelian mesin dan perawatan,” kata Didi, mewakili perusahaannya.

Menanggapinya, Suhadi menyampaikan terima kasih kepada pihak perusahaan yang sudah membantu warganya. “Kami terima dengan hati senang, rasa syukur Alhamdulillah dan perasaan bahagia. Kami tidak melihat besar kecilnya bantuan tetapi nilai ikhlas dan manfaat untuk orang banyak sehingga kami merasa terbantu. Atas nama masyarakat RW 06  Desa Sumuranja mengucapkan terima kasih  tak terhingga,” ungkap Suhadi.

Ditambahkan Edi Supendi mewakili masyarakat RW 06, bahwa  sumur bor adalah milik masyarakat yang dibangun secara swadaya. “Mudah-mudahan ke depan bukan hanya bentuk uang maupun barang tetapi bantuan berupa pengeboran sumur di lokasi yang berbeda.  Bantuan yang diberikan secara otomatis akan membantu beban masyarakat. Harapan lainnya, bantuan juga diberikan dalam pembinaan bidang olahraga dan penyediaan bibit pohon, terima kasih PT.UJP PLTGU Cilegon,” beber Edi Supendi. (*/abyan-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *