Buruan Daftar, PDAM CM Perluas Layanan Pelanggan Perumahan Warnasari

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- Memasuki awal tahun 2021, Perusahaan Daerah Air Minum Cilegon Mandiri (PDAM CM) menyasar pengembangan pelanggan ke wilayah Perumahan Taman Warnasari Indah, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.  Ini dilakukan untuk menjangkau luasan pelayanan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan air bersih, sekaligus untuk mengurangi penggunaan air tanah yang selama ini dilakukan masyarakat. Demikian ditegaskan Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Pelanggan (Hublang) PDAM CM Prilio Ristya, di ruang kerjanya, Kamis (4/3/2021).

“Kebetulan untuk Perumahan Warnasari,  sudah terpasang jaringan PDAM CM, terutama yang berada di RT 04, 05, 06, dan RT 07. Dan Insya Allah realisasi pengembangan sudah kita lakukan  di awal tahun ini,” jelas Prilio.

Lanjut Prilio, bagi masyarakat atau calon pelanggan yang berminat bisa langsung mendatangi Kantor PDAM CM yang berlokasi di Jalan Nuri Nomor 01,  Bunderan, Perumnas Cibeber, Kota Cilegon. Ada pun persyaratan umum bagi calon pelanggan rumah tangga (RT) adalah cukup membawa  foto copy KTP satu lembar, materai Rp 10.000,- satu lembar, dengan biaya pendaftaran Rp 1.430.000,- (Satu Juta Empat Ratus Tiga Puluh Ribu Rupiah).

“Untuk lebih jelas dan detilnya calon pelanggan bisa langsung mendatangi Sub Bagian Pengembangan Sambungan Baru Hublang di Kantor PDAM CM,” jelas Prilio. (*/abyan-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *