Diduga Dililit Utang dan Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga PCI Nekat Bunuh Diri

CILEGON,LOCALNEWS.id – RS (50)  ditemukan tergeletak berlumur darah di depan pintu gudang rukonya yang berlokasi di Komplek Perumahan Pondok Cilegon Indah (PCI) Blok D 58 No. 05  Cibeber, Kota Cilegon, sekira pukul 09.15 WIB, Selasa (27/8/2019). Tempat kejadian perkara (TKP) saat ini sudah diberi garis polisi.

Salah satu saksi Veronica (23) yang merupakan anak korban, menjelaskan, sekira pukul 09.15 di rumah korban, Veronica turun dari lantai 2 menuju lantai bawah, terkejut menemukan ibunya sudah tergeletak berlumuran darah dengan pisau tergeletak di samping tubuhnya. Saat itu ruko yang menjual sembako tersebut masih tutup.

Melihat ibunya sudah berlumur darah, Veronica langsung berteriak dan ke luar rumah untuk meminta tolong tetangga dan Satpam komplek. Selanjutnya korban langsung dilarikan ke rumah sakit, dan dikabarkan meninggal dunia.

Dijelaskan, korban diduga melakukan bunuh diri menggunakan pisau dengan luka di leher dan perut. “Sebelum melakukan aksi bunuh diri pernah bercerita merasa sudah tidak kuat untuk menahan penyakitnya dan utang,” kata Veronica. (hasidi-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *