DPD Partai Berkarya Cilegon Pimpinan Rebudin Bersiap Pemilu 2024

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- DPD Partai Berkarya pimpinan Rebudin mulai bersiap menuju pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang. Hal tersebut setelah diakomodasinya lima DPD Partai Berkarya di Provinsi Banten, salah satunya Kota Cilegon, dalam rangka mengkonsolidasikan partai menuju 2024 yang sudah ditandatangani pelaksana tugas (Plt) Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten Mukhibat. Dan berdasarkan surat mandat dari DPP Partai Berkarya yang diterima tanggal 14 Juli 2021. Demikian dijelaskan Ketua DPD Partai Berkarya Kota Cilegon Rebudin, saat konferensi pers, di sekretariatnya, Jum’at (16/7/2021).

Diceritakan, partainya semula bernama Partai Berkarya dengan uniform kuning yang diketuai Tomy Soeharto. Kemudian dalam perjalanannya pecah menjadi Partai Beringin Karya dengan uniform putih yang diketuai Muhdi PR. “Ini sudah jelas perbedaannya dan masyarakat harus paham hal tersebut,” beber Rebudin.

Kata dia, DPD Partai Berkarya Kota Cilegon telah mendapatkan surat perintah dari DPW Partai Berkarya Provinsi Banten untuk melaksanakan tugas, di antaranya melaksanakan konsolidasi internal, konsolidasi menghadapi verifikasi faktual menuju Pemilu 2024 sesuai tata aturan partai maupun tata pemerintahan, mengevaluasi dan melengkapi kepengurusan partai, mengevaluasi kinerja DPC se- Kota Cilegon, dan mengambil langkah strategis menuju Pemilu 2024.

Lanjut Rebudin, hal tersebut dilakukan menyusul terbitnya surat tugas dari DPP Partai Berkarya Nomor : 005/DPW-B/PB/V/2021 tertanggal 4 Mei 2021 menunjuk Mukhibat sebagai Plt. Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten untuk melaksanakan tugas sebagaimana yang diamanatkan partai. (hasidi-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *