Gantengnya Helldy Agustian Saat Fitting Baju Dinas Wali Kota Cilegon

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- Wali Kota Cilegon terpilih Helldy Agustian, Minggu (21/2/2021), melakukan fitting atau pengepasan baju dinas wali kota terkait dengan agenda pelantikan yang akan digelar akhir bulan ini. Fitting dilakukan di salah ruang pas Gedung Batik Krakatoa di Lingkungan Kadipaten, Kelurahan Kedaleman, Cibeber, Kota Cilegon.

Dalam akun facebook-nya Helldy juga meng-upload kegiatannya tersebut.  “Nyoba baju dinas, udah kayak wali kota belum?” tulis Helldy, yang langsung ditanggapi komentar para netizen.

Komentar dan tanggapan netizen di akun facebook Helldy Agustian, rata-rata memuji dan mengagumi sebagai sosok yang berwibawa mengenakan baju dinas tersebut. “Pas bagus, ganteng bos, selamat ya,” komentar Andri Martadinata. “Alhamdulillah kesampean Pak Wali Haji Agustian SE, SH. Doa Pak Wali dan masyarakat Cilegon terkabul apa yang diinginkan, semoga amanah, demi masyarakat Kota Cilegon tercinta, tinggal menghitung untuk menuju pelantikan,” komentar Yanie Abadhie, netizen lainnya. Wajah Helldy Agustian terlihat sumringah mengenakan pakaian dinas tersebut.

Kabag Umum Pemkot Cilegon Joko Purwanto mengatakan, pakaian dinas Wali kota dan Wakil Walikota Cilegon ini menggunakan APBD Kota Cilegon senilai Rp 110 juta sudah rampung dikerjakan.

Pakaian dinas kepala daerah tersebut diatur dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) 11/2020 tentang Pakaian Dinas Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah.

Ada beberapa pakaian dinas yang di kenakan Hellddy – Sanuji yakni pakaian dinas darian (PDH). Terdiri dari PDH warna coklat dikenakan hari Senin dan Selasa, PDH kemeja putih dan celana hitam dipakai setiap hari Rabu, PDH batik untuk hari Jumat. Pakaian sipil resmi (PSR) dan pakaian sipil harian, baju olah raga serta baju untuk kegiatan keagamaan. (hasidi-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *