HIPABA Bojonegara Ajak Berdonasi dan Berdoa untuk Palestina

BOJONEGARA,LOCALNEWS.CO.ID- Para pemuda yang terhimpun dalam Himpunan Pemuda Baketor (HIPABA) Bojonegara, Kabupaten Serang, melakukan gerakan penggalangan dana untuk Palestina, di jalan raya Bojonegara, Senin  (17/05/2021).

Seperti dijelaskan Ketua HIPABA Ade Suherman, aksi sosial ini diagendakan selama lima hari ke depan. “Kita juga membuat posko penerimaan donasi untuk rakyat Palestina. Gerakan ini semata-mata untuk membantu saudara kita sesama muslim di Palestina, meski tidak ikut berjuang ke sana, tetapi kita merasakan betapa sedih dan keprihatinan mendalam mendengar dan melihat kondisi mereka,”ujar Ade.

Pihaknya mengutuk keras perlakuan di luar batas-batas kemanusiaan zionis Israel yang masih berlangsung. HIPABA mengajak seluruh masyarakat untuk meringankan beban mereka. “Selain do’a yang terus kita panjatkan, semoga dana yang kita kumpulkan bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari seperti makanan dan logistik lainnya,” harapnya, seraya juga mengajak seluruh elemen melakukan aksi nyata untuk Palestina. “Sebagai saudara seiman, mari bersama- melakukan upaya meringankan beban mereka,” sambung Ade.

Untuk anda yang ingin berdonasi melalui HIPABA, bisa menyalurkan melalui nomor rekening Bank BCA a.n: Ade Suherman (6520-555-496), dan untuk konfirmasi bisa menghubungi nomor telepon :0895-1729-4937. (ihsan-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *