HMI Tegas Ingatkan Helldy- Sanuji, Kembalikan Cilegon sebagai Kota Santri

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- Pascapelantikan Helldy Agustian & Sanuji Pentamarta sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Jumat (26/2/2021), tak luput dari perhatian Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Cilegon, yang mengingatkan pasangan ini tidak hanya janji manis saat kampanye, tetapi harus benar merealisasikan.

Seperti disampaikan Ketua Umum HMI Cabang Cilegon Rikil Amri, yang menegaskan pasangan ini untuk menepati janji-janji politiknya, dan tak kalah penting adalah mengembalikan marwah Kota Cilegon yang dikenal sebagai kota santri, di antaranya adalah berani berani menutup tempat hiburan malam (THM) secara permanen.

Kata Rikil, dengan visinya “Mewujudkan Cilegon Baru, Modern & Bermartabat” dan janji kartu Cilegonn sehat (KCS) untuk lebih mudah memperoleh lapangan pekerjaan, beasiswa full sarjana, bantuan kesehatan & modal usaha UMKM, segera terwujud, bukan sekedar isapan jempol.

“Perlu adanya sinergisitas berbagai elemen untuk membenahi Kota Cilegon, mahasiswa juga perlu andil di dalamnya bukan sebagai penonton, karena membenahi kota ini tidak semudah membalikan telapak tangan,” jelas Rikil kepada LocalNews, Jumat (26/2/2021

Ia berharap di bawah kepemimpinan Helldy dan Sanuji bisa lebih progresif dalam percepatan pembangunan, mampu mengurangi angka pengangguran, mengentaskan kemiskinan, dan mampu mengatasi masalah banjir. “Semoga amanah, bertanggungjawab dan bisa bekerja bersama untuk Cilegon yang lebih baik,” harapnya. (ihsan-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *