HUT ke-3 Forsa Kota Serang, Halal bi Halal dan Santunan

SERANG,LOCALNEWS.CO.ID- Puluhan pengurus dan anggota Fans of Rhoma and Soneta (Forsa) menghadiri acara Halal bi Halal dan santunan anak yatim di Situ Tasikardi, Serang, Minggu (6/6/2021). Acara dirangkai dengan peringatan hari ulang tahun ke-8 Forsa nasional dan ulang tahun ke-3 Forsa Kota Serang.

Perwakilan anak yatim yang merupakan warga sekitar, menerima bantuan/santunan berupa uang tunai, bingkisan, dan paket makan siang. “Jangan dilihat dari nominalnya, keinginan memberi dan keikhlasan itu yang utama, apalagi memberi dan menyantuni anak yatim tidak menunggu kita kaya,” tutur Ketua DPC Forsa Kota Serang Ade Reska.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian donasi hasil penggalangan dana untuk muslim Palestina melalui lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Ditambahkan Masdani, selaku ketua panitia pelaksana, pihaknya berharap pada tahun – tahun mendatang bisa menggelar acara serupa lebih besar dengan jangkauan semakin luas lagi. “Terpenting adalah seluruh anggota dan jajaran pengurus bisa tetap menjaga soliditas. (*/ade-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *