Ismatullah Ali: Tunda Pembangunan TPT Bulakan!

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- Rencana pembangunan tembok penahan tanah (TPT) yang berlokasi di jalan TTMD Lingkungan Jeruk Nipis, Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, yang digagas Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Cilegon, diminta oleh masyarakat setempat untuk ditunda.

Seperti ditegaskan tokoh muda Bulakan Ismatullah Ali, pembangunan TPT dengan  anggaran sebesar Rp 1.416.781.045,- sebaiknya difokuskan pada penanganaan pandemi Covid-19. “Saat ini masyarakat sedang berjuang melawan Covid-19, semestinya pemerintah fokus terhadap persolan itu dulu, bukan sibuk membangun insfratruktur,” tegas Ismatullah kepada LocalNews, Rabu (28/07/2021). “Lebih baik hentikan saja pembangunan nya, karena anggaran yang begitu besar lebih baik dialokasikan untuk penanganan covid, sehingga masyarakat bisa terbantu,” sambungnya.

Ditegaskan, jika Pemkot tetap memaksakan pembangunannya, maka masyarakat akan menolak dan mengadukan DPRD. “Masyarakat akan tetap menolak, dan nanti persoalan ini akan kita bawa ke pada DPRD Kota Cilegon,” tandasnya. (hasidi-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *