Janji KCS Tunai di 100 Hari Kerja Helldy- Sanuji

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- Per tanggal 7 Juni 2021 bertepatan dengan 100 hari kerja pemerintahan pasangan Helldy-Sanuji memimpin Kota Cilegon. Seiring jalan beberapa program telah dilakukan dan fokus di 100 hari kerja adalah melakukan rekonsiliasi, monitoring, sinergi dan evaluasi terhadap seluruh organisasi perangkat daerah (OPD).

Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamerta mengatakan, 100 hari kerja pemerintahannya akan memberikan pelayanan secara responsif dan ramah kepada masyarakat termasuk janji kampanye yang telah diketahui oleh masyarakat, salah satunya adalah Kartu Cilegon Sejahtera (KCS).

“Kami memberikan KCS secara simbolis kepada UMKM di Kota Cilegon, untuk kemudian dijadikan pinjaman modal usaha sebesar Rp 1 juta dengan bunga 0%. Ini bantuan bergulir sesuai kebutuhan maksimal bisa menerima sebesar Rp 25 juta/orang,” ungkap Sanuji, dalam acara Capaian 100 Hari Kerja Pemerintahan Helldy-Sanuji, Senin (7/6/21).

Sanuji juga mengatakan 100 hari kerja menjadi momentum untuk menyampaikan program kepada masyarakat dan seluruh aparatur, organisasi masyarakat dan seluruh elemen masyarakat agar paham visi misi pemerintahan Cilegon. “Paling utama adalah percepatan penyiapan RJPMD untuk menyelaraskan program dengan anggaran agar berkesinambungan dengan baik sesuai kebutuhan masyarakat,” paparnya.

Salah seorang penerima KCS Fitriyani, mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Cilegon atas bantuan dana UMKM melalui program KCS ini. “Rencananya bantuan ini akan digunakan untuk membeli kain bahan menjahit. Harapan saya program ini terus berjalan dan bertahap sampai semuanya bisa menikmati, walaupun kecil ya, harus disyukuri,” ungkap warga Ciwaduk ini. (ihsan-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *