Karang Taruna Pabean Purwakarta Konsisten Tebar Kebaikan

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID – Karang Taruna (KT) Kelurahan Pabean, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon gelar santunan anak yatim di sekitaran masyarakat lingkungan  se-Kelurahan Pabean. Kegiatan dilakukan untuk berbagi dengan sesama, terlebih di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. “Ini salah satu kegiatan berkah kebersamaan dalam silaturahmi dan berbagi di bulan Ramadhan, sesuai temanya berbagi untuk membangun nilai-nilai kemanusiaan,” kata ketua pelaksana Fahrurroji, di Kantor Kelurahan Pabean, Senin (10/5/2021).

Fahrurroji juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak jajaran pengurus dan donatur yang mendukung hingga kegiatan tersebut dapat diselenggarakan sesuai, terutama Baznas Provinsi Banten.

Di tempat yang sama Ketua KT Kelurahan Pabean Sulihan menegaskan, pihaknya terus konsisten menebar kebaikan dan manfaat bagi masyarakat. “Kami mengucapkan terima kasih kepada anak-anak yang menerima, semoga adik-adik menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan agama,” harap Ihan, panggilan akrab Sulihan. (*/hasidi-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *