Komunitas N-Max & X-Max Jawara Banten Santunan di Ponpes Bani Syafe’i Palas,

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- Dibentuk pada 1 September 2020 lalu, Komunitas Motor N-Max & X-Max Jawara Banten membuktikan eksistensinya di masyarakat. Salah satunya dengan menggelar  pengajian dan santunan yatim di Pondok Pesantren Bani Syafe’i Palas, Cilegon, Selasa (27/10/2020).

Ketua Komunitas Motor N-Max & X-Max Jawara Banten Sirojul Munir mengatakan, berawal dari komunitas sponsor atau komunitas satuan produk kami bergabung menjadi satu komunitas motor, dengan beranggotakan 40 orang.

Beberapa program ke depan sudah di siapkan, terutama kegiatan sosial agar imej negatif tentang komunitas motor ini menjadi baik. “Tidak semuanya negatif tergantung melihat dari sisi mananya dulu, yang jelas kita merubah pola anak motor ini menjadi sesuatu yang bisa bermanfaat dan bisa dinikmati sosialnya pada masyarakat,” terang Munir.

Sementara Pimpinan Ponpes Bani Syafe’i, KH. Munzir Nazir mengapresiasi kegiatan komunitas Motor N- Max atau X -Max yang sudah peduli terhadap sesama meski dalam kondisi pandemi Covid-19. “Apa pun komunitasnya kalau mendekati majlis – majlis ilmu dan pondok pesantren Insy Allah akan selamat karena dekat dengan agama,” tuturnya. (hasidi-LN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *