Mantan Bendum DPD PAN Cilegon Rosyid Haerudin Sreg Berlabuh ke Demokrat

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- Mantan Bendahara Umum (Bendum) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon Rosyid Haerudin (RH), memantapkan diri pindah haluan politik dengan bergabung ke Partai Demokrat. Keputusan ini diambil sehari setelah partai berlambang matahari terbit tersebut menggelar  Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Kota Cilegon. Tepatnya tanggal 22 Februari 2021, Rosyid secara resmi menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Demokrat.

“Ini untuk menjawab pertanyaan -pertanyaan masyarakat tentang arah politik setelah dinyatakan demisioner dari PAN. Bagaimanapun saya masih mempunyai konstituen walau tidak banyak, seperti jamaah pengajian, karyawan, dan kelompok- kelompok lainnya pascapemilukada, dan menjawab isu pemecatan dari Bendahara PAN. Untuk itu berlabuhlah ke partai pilihan saya yakni Demokrat,” beber Rosyid Haerudin, kepada LocalNews, Sabtu (27/2/2021) malam.

Di sisi lain pihaknya juga mengaku masih punya keinginan maju pada Pileg tahun 2024 mendatang. “Melalui diskusi yang lama dengan kawan- kawan dan sebagai seorang muslim saya  beristikharoh, dan memutuskan pada tanggal 22 Februri 2021 atau sehari setelah Musda PAN, saya menerima KTA Partai Demokrat,” tegasnya.

Sebelum mengambil keputusan politiknya, diakui Rosyid intens berkomunikasi dengan beberapa rekannya yang terlebih dahulu gabung di partai yang didirikan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Rosyid berharap dengan bergabung di Partai Demokrat bisa menyalurkan hasrat politik dan mengabdi secara maksimal bagi masyarakat. (hasidi-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *