Masyarakat Kebondalem Sayangkan Rencana Unjuk Rasa Babe MC ke Transmart

CILEGON,LOCALNEWS.id- Rencana aksi yang digelar Barisan Bela Masyarakat Cilegon (Babe MC) ke pusat perbelanjaan Transmart Sumampir, Purwakarta, disikapi Ketua Kesatuan Masyarakat Kebondalem (KMK), Firmansyah, sebagai sikap yang tidak seharusnya dilakukan. Firmansyah menilai, masih ada cara – cara lain untuk menyuarakan aspirasi, salah satunya dengan cara duduk bersama atau berdiskusi mencari solusi.

“Setelah melihat berita dari media online Localnews.id (24/9/2019), perihal rencana aksi yang akan dilakukan Babe MC di Transmart Cilegon, saya sih menyikapinya dengan biasa saja. Kalau itu memang untuk Kepentingan masyarakat Cilegon dan pengusaha lokal, hanya saja apakah tidak ada cara lain untuk bisa persuasif selain melakukan aksi,” ungkap Firmansyah didampingi pengurus lainnya, kepada Wartawan, Rabu (25/9/19).

Kata dia, KMK sangat mendukung dengan adanya Transmart Cilegon, karena akan membawa manfaat untuk masyarakat Kota Cilegon  secara umum, dan masyarakat Kebon Dalem khususnya. Di antaranya membuka peluang usaha dan lapangan pekerjaan. “Ya kami mendukung adanya Transmart, ini adalah investasi Kota Cilegon dan salah satu peluang untuk pengusaha lokal dan masyarakat Cilegon yang sedang mencari pekerjaan, kami pun selalu terbuka dan siap merangkul pihak manapun agar Transmart bisa mengakomodasi kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Pihaknya saat ini terus melakukan komunikasi dengan manajemen Transmart agar mementingkan kepentingan masyarakat Cilegon, terutama dalam perekrutan pekerja dan pengusaha lokal. “Kami sudah berkomunikasi dengan pihak Transmart, hanya saja komunikasi masih sedikit terhambat karena masih fokus menyelesaikan pembangunan gedung,” jelasnya. (hasidi – LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *