Melawan Petahana, Adi R adalah Tokoh Muda Siap Maju di Pilkades Sumuranja

PULOAMPEL,LOCALNEWS.CO.ID- Adi Rismayandi memastikan dan memantapkan diri untuk maju pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sumuranja, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang, yang akan digelar bulan Juli tahun ini. Kepastian tersebut diketahui setelah Adi Rismayandi, di posko pemenangan, Minggu (21/3/2021) malam,  mendeklarasikan diri sebagai bakal calon yang siap memimpin Desa Sumuranja untuk enam tahun mendatang.

Adi Rismayandi yang juga Ketua Karang Taruna (KT) Desa Sumuranja tersebut, mendeklarasikan diri didampingi para pendukung dan tim pemenangan yang menamakan diri Gerakan Perubahan Adi Rismayandi (GENERASI). Dengan demikian, Adi dipastikan sebagai tokoh muda yang akan bertarung melawan bakal calon yang berstatus petahana pada kontestasi politik tingkat desa tersebut.

“Kami mengenal Adi Rismayandi sebagai sosok yang sangat dekat dengan pemuda. Untuk itu kami menilai dia adalah tokoh muda yang layak untuk maju pada kontestasi pemilihan kepala desa ini,” tegas Adek Kurnia, salah satu tim pemenangan, dalam siaran persnya.

Ditambahkan Adek, putra kedua pasangan Jaya Rahmat dan Hambaro tersebut, juga dikenal sebagai figur yang cerdas dan memiliki pengalaman dalam berbagai organisasi sosial kemasyarakatan.

Dalam kesempatan yang sama, Adi Rismayandi mengharapkan seluruh tim pemenangannya berkampanye secara sehat dan tetap menjaga kestabilan dan kondusivitas politik di desanya. “Niat tulus kita untuk mengharapkan perubahan, jangan pernah kita nodai dan cederai dengan cara- cara kampanye yang tidak sehat, politik hitam, atau menjelekkan lawan politik kita,” Adi Rismayandi mengingatkan timnya. (*/aji/abyan-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *