Menjelang Ramadhan PP Kedaleman Cilegon Bersih-bersih Makam

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- Sepekan menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H tahun ini, Pemuda Pancasila (PP) Anak Ranting I Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber bersama Karang Taruna (KT) Kedaleman dan masyarakat setempat, menggelar bakti sosial membersihkan tempat pemakaman umum (TPU) Lingkungan Kalanganyar, Kedaleman, Minggu (4/4/2021). “Kegiatan ini mengingatkan seluruh masyarakat agar menyambut bulan Ramadhan dengan hati dan lingkungan yang bersih,” kata Ketua PP Anak Ranting Kedaleman Iwan Raksa Permana.

Iwan berharap dengan baksos yang dipeloporinya masyarakat semakin kompak dan bersatu dalam kegiatan apa pun, sehingga bisa mewujudkan kerukunan dalam bermasyarakat. “Semoga masyarakat bisa rukun, saling membantu, dan toleransi dalam kegiatan apa pun, sehingga menciptakan lingkungan yang aman dan bersih,” ujarnya.

Ditambahkan Sekretaris Ahmad Rouf, bahwa pemuda harus menjadi ujung tombak bagi pembangunan dan keamanan dan men-support seluruh program program yang dilakukan pemerintah.

Ketua PP Ranting Kedaleman Andrianto mengatakan, kegiatan baksos sangat bermanfaat dan menambah rasa kesadaran bermasyarakat. “Saya mendukung dengan kegiatan ini, program yang mewujudkan pembangunan dan kesadaran dalam bermasyarakat sangat dibutuhkan, karena kita makhluk sosial yang tidak mungkin jauh dari kegiatan bermasyarakat, apalagi pemuda harus menjadi pelopor setiap kegiatan -kegiatan di masyarakat,” tutupnya (ihsan-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *