Menuju Perusahaan Nasional 2025, Kantor Multi Group Company Tempati Gedung Baru

CILEGON,LOCALNEWS.id- Per Juni 2019, seluruh aktivitas perusahaan Multi Group Company mulai menempati kantor baru di Graha Multi Group yang berlokasi di Jalan Raya Anyer Km 120, Lingkungan Rombongan, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. Bagi Multi Group Holding Company, kantor adalah sebuah kebutuhan dan kebanggaan sebuah perusahaan. Maka sebuah kantor harus di-design sesuai kebutuhan dan kenyamanan karyawan dalam menjalankan aktivitas mereka.

“Alhamdulillah Juni ini kita sudah menempati kantor di gedung baru, walau belum rampung 100 persen dan belum diresmikan, karena mendesak sementara kebutuhan kantor dan bangunan yang lama sudah tidak layak, maka kita segerakan penempatan kantor barunya, tinggal beberapa finishing dan fasilitas parkir dan taman yang belum selesai. Insya Allah kalau sudah 100 persen rampung kita gelar peresmiannya,” kata CEO Multi Group Dede, Rohana Putra kepada LocalNews.id, Rabu (26/6/2019).

Multi Group Holding Company terdiri dari beberapa perusahaan yang bergerak pada bidang yang berbeda, yakni PT. Multi Talent Universal yang bergerak di bidang logistik dan warehouse; PT. Dekade Prioritas fokus bidang kontraktor dan sewa alat berat; PT. Multi Lintas Persada di bidang transportir; PT. Multi Indonesian Parking bergerak di bidang pengelolaan jasa parkir; PT. Lintas Samudera Internusa bergerak di bidang bongkar muat; PT. White Sky Posteck bergerak di bidang pengelolaan waste dan limbah; dan PT. Pesona Banten Persada bergerak di bidang manajemen building.

“Untuk lokasi kantor baru sebenarnya berlokasi di belakang kantor lama yang kini kita jadikan area parkir dan taman. Semoga dengan menempati kantor di gedung baru kinerja semakin meningkat, perusahaan terus tumbuh dan berkembang sesuai target menuju perusahan nasional di tahun 2025,” beber Dede yang juga dikenal sebagai politis muda ini.(*/abyan-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *