Muftadi, ASN yang Sukses Beternak Ayam

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- Menjalani dua profesi sekaligus tentu tidak mudah agar semuanya bisa berjalan sesuai yang diharapkan. Untuk mewujudkannya membutuhkan banyak usaha,  kerja keras, dan terpenting adalah mengatur waktu sehingga tidak saling mengganggu masing-masing jam kerja. Adalah Muftadi, di sela kesibukannya  yang berprofesi sebagai ASN di lingkungan Pemkot Cilegon, sosoknya juga dikenal sebagai seorang usahawan di beberapa bidang, di antaranya peternakan.

Setidaknya dia menceritakan awal karirnya sebagai ASN yang nyambi sebagai pengusaha saat ditemui Localnews, di kediamannya, Rabu (2807/2021). Pria kelahiran Kota Cilegon 14 Juli 1978, termasuk sosok  yang tangguh menjalani naik turunnya usaha.

Di awali pada tahun 2012, Muftadi merintis usaha pertamanya sebagai penjual ayam pedaging. Sempat mengalami musibah kebakaran di kiosnya, sehingga harus berhenti berjualan. Tidak patah semangat, ia justru terpacu untuk beternak ayam di sekitar rumaah tinggalnya di Lingkungan Celentrang Kelurahan Purwakarta, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Selain beternak, Muftadi juga mengembangkan bisnis kontrakan, ruko, dan taman kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT) Zufar, dan usaha lainnya. (hasidi-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *