Musda VI, Enam Kandidat Berebut Ketua Umum DPD PAN Kota Cilegon

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon menggelar Musda VI dengan tema “Bersatu Wujudkan Tiga Besar Pemilu 2024”. Acara dibuka Wakil Ketua DPW PAN Banten Edison Sitorus,  di Aston Cilegon Boutique Hotel, Minggu (21/02/2021). Setidaknya ada enam formatur yang akan berebut Ketua DPD PAN Kota Cilegon untuk periode 2021-2025, yakni Alawi Mahmud, Masduki, Anugrah Chaerullah, Hasbudin, Syaefullah Asas, dan Regina.

Hadir Wakil Wali Kota Cilegon terpilih Sanuji Pentamarta, undangan partai politik Kota Cilegon, dan 75 peserta Musda.

Ketua panitia pelaksana Oji Armuji mengatakan, PAN adalah partai yang dipandang mampu memberikan kontribusi untuk kemajuan kota Cilegon. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir di tempat ini. Kami mohon maaf tidak bisa memberikan yang terbaik, karena keterbatasan di masa pandemi, setelah kami melakukan koordinasi dengan memerhatikan protokol kesehatan, akhirnya peserta Alhamdulillah terdapat 75 orang, dan kami menaati peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” papar Oji.

Ketua DPD PAN Kota Cilegon, Alawi Mahmud mengatakan, partainya menaruh harapan besar kepada seluruh peserta musda untuk menjalani kegiatan dengan baik. “Atas nama pribadi dan pimpinan DPD saya mengucapkan terima kasih sudah menemani dan membantu selama lima tahun dalam mewujudkan cita cita politik,” terangnya.

“Berkenaan dengan kondisi politik kota cilegon, kita harus menerima hakikat politik yang ditetapkan Allah. Maka saya harapkan kepada seluruhnya bersama- sama meningkatkan pembangunan. PAN ke depan akan melakukan komunikasi secara berkesinambungan dengan pemerintah,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Sanuji Pentamerta, menyampaikan salam hangat dari Wali Kota terpilih Helldy Agustian yang tidak bisa hadir dalam musda ini. “Mudah- mudahan musda ini berjalan baik. Untuk ke depan berjalan bersama- sama untuk membangun Kota Cilegon. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh partai politik, bahwa Kota Cilegon mendapatkan pujian karena bisa menyelenggarakan Pilkada dengan aman dan damai dengan menunjukan kedewasaan dalam berpolitik,” ujarnya.

Sanuji menambahkan, pihaknya bukan hanya menunggu partai politik untuk bergabung ke pemerintahan, tetapi mengajak seluruh parpol untuk bergabung membangun Kota Cilegon. “Helldy-Sanuji mengajak seluruh partai politik untuk bersama membangun Kota Cilegon dan bersama menyukseskan visi misi yang telah kami rancang,” tegasnya. (ihsan-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *