Ngopi Sambil Santai di Kafe Dalam Kota “Traffic Cafe”

CILEGON,LOCAL1NEWS.ID- Berdiri sekitar lima bulan lalu, kehadiran Traffic Cafe, cukup mencuri perhatian para penggemar kopi di Kota Cilegon dan sekitarnya. Mencoba memberikan nuansa ngopi santai di kafe dalam kota dengan suasana yang berbeda, plus free WiFi, sehingga pengunjung makin termanjakan sambil berselancar internet.

Tengok saja, berlokasi di area atau wahana kolam renang ASA Sport Center, di Jalan KH. Wasyid, Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, sangat strategis untuk dikunjungi penikmat kopi. Jam buka mulai pukul 14.00 WIB- hingga pukul 24.00 WIB dan setiap malam Sabtu dan malam Minggu, pengunjung bisa menikmati live musik.

Dikatakan Dedi Juniansyah, barista Traffic Cafe, konsep kafe yang dikelolanya adalah menggambarkan suasana dalam kota dengan segala kesibukan aktivitasnya, namun dikemas dengan suasana santai dan bersahabat.  “Ngopi adalah aktivitas santai, jadi kita upayakan pengunjung yang datang dibuat nyaman dan bersahabat. Kita sebagai barista juga emosinya harus tetap stabil, karena akan memengaruhi rasa kopi yang kita buat. Kalau hati selalu senang rasa kopinya pun terasa  menjadi lebih nikmat,” kata Dedi, yang sudah menggeluti profesi barista sejak tiga tahun lalu, kepada Local1News.id, Jumat (16/11/2018).

Diceritakan Dedi, setiap pekan, Traffic Cafe menyajikan kopi yang berbeda, seperti Karo Bengkulu Jambi, Puntang, Papandayan dari Jawa Barat, Aceh, dan lainnya.

Adapun menu andalan yang ditawarkan adalah Single Origin dan Coffee Late, dengan harga mulai Rp 12 ribu hingga Rp 24 ribuan. Selain menu andalan juga menyediakan Espresso Based, Manual Brew Method,  Zoda Based, Flavour Tea. Menu pendamping di antaranya kentang goreng, sosis, roti bakar, dan lainnya. “Pengunjung kita sangat beragam mulai dari anak muda, pelajar dan mahasiswa hingga kalangan profesional dan pengusaha,” ungkap Dedi. (hasidi-L1N)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *