Nikmati Ikan Bakar Khas Sawarna di Cilegon Hanya di RM “Wa Nyai”

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- Pencinta kuliner  khas laut di Banten yang mencari sensasi berbeda, khususnya Kota Cilegon dan sekitarnya, tidak perlu khawatir karena semuanya akan terjawab ketika berkunjung ke Rumah Makan (RM) Ikan Bakar Wa Nyai. Rumah makan ini berada berlokasi strategis di Jalan Raya Merak, Rawa Arum, Lingkungan Tegal Wangi (Samping PT.PGP), Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.  RM  Ikan Bakar Wa Nyai, secara resmi di-launching pada Sabtu (20/6/2020) malam lalu, yang merupakan rumah makan cabang pertama dari RM Wa Nyai yang sudah berdiri lebih dari 10 tahun di obyek wisata Sawarna, Lebak.

Mau datang bersama keluarga maupun rombongan rekan kerja atau teman kantor, RM Wa Nyai menyiapkan tempat yang representatif untuk mengadakan kegiatan seperti arisan, ulang tahun, dan momen spesial lainnya.

Belum genap berusia satu bulan, tetapi kehadiran RM Wa Nyai sudah mencuri perhatian mereka yang senang dengan menu makanan khas laut. Setidaknya banyak pilihan varian menu dengan harga sangat bersahabat, sebut saja ikan yang dihargai Rp 12 ribu/ons. Selain itu, varian lainnya ada udang Rp 75 ribu/porsi, cumi Rp 50 ribu/porsi, kepiting Rp 16 ribu/ ons, dan ayam Rp 13.500. “Kita memang mematok harga yang standar enggak bakalan menguras kantong, tetapi soal rasa silakan bandingkan dengan yang lain, karena pastinya akan merasakan sensasi yang beda,” kata Alfi Hilda Hidayat, Owner Ikan Bakar Wa Nyai, kepada LocalNews.co.id, Kamis (25/6/2020).

Diceritakan Alfi, untuk semua jenis ikan didatangkan langsung dari laut Sawarna, Kabupaten Lebak, yang dijamin masih segar. “Kami sangat menjaga kualitas ikan dan lainnya tetap segar, sehingga rasanya tetap terjaga,” kata lulusan LP3i Cilegon dan STIE Dwi Mulya Serang ini.

Bagi yang tidak sempat berkunjung ke sini, tidak perlu khawatir karena RM Wa Nyai juga membuka layanan pesan antar melalui aplikasi online go food/grab food atau pemesanan khusus bisa menghubungi 087721744265-081281776489. “Prinispnya selain kita mengutamakan dan menjaga kualitas rasa, pelayanan terhadap konsumen juga tetap kita jaga dan nomorsatukan,” kata Alfi. (abyan-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *