PAMPD Kota Cilegon Terbentuk, MIA: Anak Muda Bersiaplah Diajak Bergabung

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- Tidak lama setelah diberikan mandat untuk menahkodai Perkumpulan Angkatan Muda Partai Demokrat (PAMPD) DPC Kota Cilegon, Muhammad Ibrohim Aswadi (MIA), langsung membentuk struktur kepengurusan DPC. Pihaknya juga telah mempersiapkan pembentukan pengurus delapan PAC dan 43 ranting se-Kota Cilegon untuk kepengurusan organisasi sayap Partai Demokrat tersebut.

Kata Ibrohim, terdapat 17 bidang program DPC PAMPD Kota Cilegon. Sementara untuk kepengurusan, Dewan Pembina Sunardi, Sekretaris Yosep Sopana yang juga Ketua DPC Brigade Al-Khairiyah, dan ditunjuk sebagai Bendahara Neneng Nely Milhati. “Hari ini pembentukan komposisi pengurus DPC, nanti SK- nya menyusul sekaligus pelantikan serentak se- Provinsi Banten,” kata Ibrohim Aswadi, di Lingkungan Pagebangan, Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan, Minggu (30/5/2021).

Anggota DPRD Kota Cilegon ini menjelaskan, sebagai sayap partai, melalui program kerja PAMPD, ke depan akan ada ribuan pengurus dan anggota yang siap membesarkan Partai Demokrat dan mendongkrak kursi di Pemilihan Legislatif. “Setelah DPC menyusul PAC dan ranting dengan melibatkan pemuda yang jadi pengurus dan anggota. Tidak hanya edukasi politik yang kita ajarkan, kita juga akan melakukan pembinaan dari sisi sosial dan pengembangan perekonomian masyarakat sehingga terbentuk calon-calon wirausahawan baru,” tegasnya.

Politisi Partai Demokrat yang akrab disapa MIA ini berharap, ke depan partainya mampu meramaikan dan lebih mewarani blantika perpolitikan di Kota Cilegon menjadi dengan mengusung Wali kota di Pilkada Cilegon. “Insya Allah Demokrat di Cilegon akan lebih maju dan berkembang dengan 3.600 anak muda. Dan jika semua di kabupaten/kota se Indonesia juga berjalan, tidak tertutup kemungkinan bisa kembali mengusung calon Presiden pada Pilpres 2024,” harapnya. (ihsan-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *