Pembangunan DPWKel Gerem Dimulai

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- Pemerintah Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, memulai pekerjaan termin pertama Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan (DPW Kel)  yang dilaksanakan di tiga titik lokasi. Demikian dijelaskan Ketua Pokmas Kelurahan Gerem Sunhadi didampingi Lurah Gerem Deni Yuliandi, kepada LocalNews, Rabu (30/06/2021).

“Aggaran termin pertama yakni pembangunan Posyandu dengan anggaran Rp 130 juta berlokasi di Lingkungan Kembang Sawo, pembangunan tembok penahan tanah (TPT) 39 meter senilai Rp 49.020.000 berlokasi di Lingkungan Kemlake, dan pembangunan RTLH senilai Rp 16 juta per unit untuk 4 unit berlokasi di Lingkungan Gerem Kloto. Untuk termin pertama ini anggarananya sebesar Rp 243 juta,” ungkap Sunhadi.

Lanjutnya, untuk pekerja pihaknya melibatkan warga setempat dan warga sekitar untuk pekerjaan teknis tertentu.

Sementara, Lurah Gerem Deni Yuliandi menambahkan, dengan direalisasikannya pembangunan infrastruktur dari DPWKel ini berharap kepada masyarakatnya untuk bersama-sama menjaga dan memelihara. “Di Kelurahan Gerem ini karena beberapa lingkungan berkontur alamnya pegunungan maka pembangunan TPT menjadi skala prioritas,” kata Deni. (hasidi-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *