Perbaikan Drainase Jalan Raya Anyer Ramanuju Mendesak

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- Warga Lingkungan Ramanuju, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, mengeluhkan kondisi drainase yang tak kunjung diperbaiki, tepatnya di Jalan Raya Anyer, Ramanuju.

Seperti dikeluhkan warga, Mamat, yang merasa tidak nyaman dengan kondisi drainase yang berada di depan sekitar Kantor Kadin Kota Cilegon tersebut. “Sempat ada yang mengerjakan tetapi sampai sekarang tidak ada kelanjutan. Sepertinya pekerjaan mangkrak, tidak ada line atau garis perhatian dan papan informasi pekerjaan lagi. Tak jarang warga sekitar berinisiatif menutup atau memberi tanda bahaya bersifat sementara untuk menghindari adanya korban,” kata Mamat kepada LocalNews, Jumat (02/07/2021).

Hal senada dikeluhkan Diki, salah satu pedagang sekitar lingkungan tersebut. “Kondisi ini sudah terjadi berbulan -bulan, tidak tampak petugas atau orang yang melakukan normalisasi dan perbaikan drainase,” keluh Diki.

Kondisi tersebut dibenarkan tokoh masyarakat Ramanuju, Rahmatullah. Sepengetahuannya  gorong-gorong tersebut sudah masuk dalam rencana pembangunan dari Kementrian PU. “Saya dengar memang sudah masuk perencanaan untuk normalisasi, sudah lama dibongkar tetapi hingga kini belum terlihat pengerjaannya,” ungkap Rahmatullah. Kata dia, jalur tersebut merupakan jalur utama menuju lokasi wisata Anyer yang membutuhkan perhatian secepatnya. (hasidi-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *