Peserta KKM STIE Al-Khairiyah Kelompok 3 Lakukan Fogging di Pabean

CILEGON,LOCALNEWS.id – Setelah sebelumnya dilepas Ketua Umum PB Al-Khairiyah, Ali Mujahidin, pada 17 Agustus lalu, kini para peserta Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) telah menempati wilayah tugas masing-masing. Di antaranya Kelompok 3 KKM STIE Al-Khairiyah yang bertugas di Lingkungan Gempol Wetan, Kelurahan Pabean, Kecamatan Purwakarta.

Ditemui jurnalis Localnews.id, Minggu (25/8/2019), kelompok ini pada pekan pertama kegiatannya melakukan  fogging.Fogging dilakukan karena permintaan masyarakat juga, saat ini di wilayah sini banyak nyamuk, sehingga untuk meminimalisasi perkembangan jentik nyamuk maka harus dilakukan penyemprotan fogging,” ungkap Ketua Kelompok 3 KKM STIE Al-Khairiyah Hairul Umam. Diketahui fogging bekerjasama dengan Yayasan Suara Hati Kita (YSHK).

Lanjut Umam, selain fogging, pihaknya juga merencanakan program penghijauan dengan melakukan penanaman pohon dan pembuatan papan nama atau plang musola.

Sementara, salah satu pemuda Lingkungan Gempol Wetan Supardi, menambahkan, kegiatan yang dilakukan mahasiswa STIE Al-Khairiyah ini cukup bagus membantu masyarakat. “Kami mendukung program – program yang akan dilakukan, hal ini sebagai bukti bahwa suatu saat ketika mereka sudah terjun di masyarakat hal positif ini menjadi bekal untuk mereka,” ungkapnya singkat. (hasidi-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *