Polsek Bojonegara Bagi-bagi Masker

BOJONEGARA,LOCALNEWS.CO.ID- Jajaran Polsek Bojonegara, Kabupaten Serang bersama tim gabungan dari Polres Cilegon dan Koramil 2302 Bojonegara, membagikan masker kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan di sepanjang Jalan Raya Bojonegara, Jumat (5/2/2021).

Dikatakan Kapolsek Bojonegara Iptu Indra Darmawan, pihaknya membagikan sebanyak 500 buah masker sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat. “Pembagian ini untuk memutus rantai atau pencegahan penyebaran Covid-19,” tegas Indra.

Sasara pembagian masker selain masyarakat umum, juga dilakukan kepada para pedagang,  sopir angkutan umum, tukang ojek, dan lainnnya.

Lanjutnya, pembagian masker akan terus dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mendukung program Polda Banten dalam pembagian 1 juta masker kepada masyarakat.

Di sisi lain, pihaknya juga terus mengingatkan kepada warga Bojonegara agar menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Jalankan 4 M yakni memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan. Semua ini sebagai upaya agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” pesan Indra. (ihsan-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *