Rakerda III, IWAPI Banten Sejahtera, Jaya dan Cantik Hati

CILEGON,LOCAL1NEWS.ID- Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPD IWAPI) Banten menggelar Rakerda ke – 3 di Restaurant Bintang Laguna Cilegon, Rabu (19/9/2018).

Ketua DPD IWAPI Banten Yati Mahendra mengatakan, Rakerda sebagai bahan evaluasi terhadap kinerja organisasi, pengurus, sekaligus mempersiapkan rencana kerja selanjutnya.

Rakerda bertajuk, 43 Tahun Satukan IWAPI, Satukan Hati, Tingkatkan Inovasi, Berdaya Saing Ekonomi, dan Memiliki Kehandalan Diri sebagai IWAPI Banten Sejati. “Sejati itu terangkai dari kata Sejahtera, Jaya dan Cantik Hati,” papar Yati.

Kegiatan dipadu dengan pameran DPD IWAPI Banten dengan tema pesona produk Banten. “Rangkaian kegiatan hari ini merupakan rangkuman dari beberapa agenda yang akan kami pertajam hingga 2019 mendatang,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama dilakukan Penandatanganan Kerja sama Program Three Ends dan Promosi Produk IR (Industri Rumahan) antara DP3AKB Provinsi Banten dan IWAPI Banten, serta penandatangan Surat Perjanjian Pengguliran Dana Kemitraan (SP3K) dengan PT. Telkom Indonesia Area Banten sebesar Rp 200 juta bagi 20 pengurus IWAPI yang mendapatkan modal bergulir usaha tanpa agunan tanpa bunga. Selanjutnya, akan digulirkan lagi sekitar Rp 800 juta,- pada triwulan  IV atau sekitar Nopember untuk IWAPI se- Provinsi Banten.

Ketua panitia Lilis Komariah menambahkan, Rakerda diisi diskusi panel dipandu Direktur PIWKU Kota Cilegon Laura Irawati, dengan tiga narasumber yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kependudukan dan Keluarga Berencana (DPA3AKB)  Provinsi Banten Siti Ma’ani Nina, Pakar Pemasaran & Strategik Bisnis dan Personal Branding & Marketing Indonesia Antonius Widyatama Sumarlin, dan perwakilan PT. telkom (Persero) Area Banten Budi Kurnia. (hasidi-L1N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *