Rayakan HUT ke-2, DPC Forsa Kota Serang Bagi-bagi Masker

SERANG,LOCALNEWS.CO.ID- Organisasi kemasyarakatan Fans of Rhoma Irama and Soneta (Forsa) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Serang, peduli terhadap masyarakat dengan membagikan ratusan masker kepada pengendara roda dua dan empat di sekitar jalan utama Kota Serang, tepatnya di Perempatan Sumur Bor dan perempatan Mako Brimob Polda Banten, Kota Serang, Ahad (10/5/2020 sore.  Pembagian masker sekaligus merayakan HUT ke-2 DPC Forsa Kota Serang.

“Dalam situasi pandemi Covid- 19, sekaligus bertepatan dengan hari lahir ke-2 tahun Forsa Kota Serang pada bulan ini, kami tidak merayakan dengan panggung hiburan seperti tahun sebelumnya, tetapi lebih mengarah ke aksi sosial kemasyarakatan,” kata Ketua DPC Forsa Kota Serang, Ade Reska, kepada LocalNews.co.id, di sela aksi sosialnya.

 Kegiatan yang digelar selama satu jam tersebut, menggunakan dana kas dan donator yang juga anggota Forsa. “Alhamdulillah kegiatan kita berlangsung lancar, semoga pembagian masker ini bermanfaat bagi yang menerimanya, dan semoga ke depan DPC Forsa Kota Serang bisa terus bersinergi dengan masyarakat,” harap Ade. (*/abyan-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *