Rebudin Terus Berbenah, Bentuk Kepengurusan DPC dan Sayap Partai Berkarya

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- DPD Partai Berkarya Kota Cilegon telah membentuk kepengurusan dewan pimpinan cabang (DPC) di enam kecamatan, yakni Pulomerak, Grogol, Jombang, Purwakarta, Cilegon, dan Kecamatan Citangkil.

Untuk kelengkapan organisasi, partai pimpinan Rebudin ini telah membentuk organisasi sayap Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) dan Perempuan Partai Berkarya. “AMPB diketuai Saeful Majid dan Perempuan Partai Berkarya diketuai oleh Erni,” jelas Rebudin di sela penyerahan SK kepengurusan AMPB dan Perempuan Partai Berkarya, Kamis (22/07/2021).

Ketua AMPB Saeful Majid mengatakan, dalam rangka membesarkan Partai Berkarya pihaknya siap mengemban amanah tersebut. Selanjutnya ia akan menyusun kepengurusan organisasi sekaligus  membentuk kepengurusan tingkat kecamatan.“Sasaran program ke depan akan menggandeng kaum milenial sebagai penggerak massa. Mereka masih mempunyai pemikiran jernih, tentunya banyak gagasan cemerlang yang nantinya akan muncul,” ungkap Saeful.

Sementara Ketua Perempuan Partai Berkarya Erni mengatakan, dengan background sebagai pengusaha ia akan mengajak rekan -rekan pengusaha yang siap bergabung di Partai Berkarya bersama- sama membesarkan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Keterlibatan kaum perempuan ini kata dia, sebagai bentuk kesetaraan gender di partai politik. ”Hal itu sangat penting, sebagai pengusaha setidaknya kita bisa  menggerakkan mereka pada bidang lini perekonomian dalam partai,” tandasnya. (hasidi-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *