Saatnya Kader Al-Khairiyah Pimpin KNPI Banten

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- Menjelang berakhirnya masa kepengurusan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banten pada tahun ini, salah satu kader terbaik Al-Khairiyah Ahmad Munji, mengaku siap berkompetisi untuk maju sebagai calon kandidat ketua umum organisasi kepemudaan tersebut.

Munji kini menduduki jabatan sebagai Ketua Himpunan Pemuda Al-Khairiyah (HPA) Provinsi Banten. Dia juga tercatat sebagai dosen aktif pada yayasan pendidikan tersebut.

Kiprahnya dalam ormas kepemudaan tidak diragukan lagi, prestasi gemilang banyak diraih Munji, seperti program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk peremajaan sekolah dan madrasah di Kota Cilegon dan Serang Raya. Serta mendobrak Perda Kota Cilegon tentang Madrasah Diniyah terutama menyangkut honor bulanan bagi guru-guru madrasah.

Ahmad Munji memiliki visi mengenai kemajuan pemuda untuk Indonesia, yakni menjadikan pemuda sebagai sumber daya manusia (SDM) yang berkarakter, berkualitas, siap kerja, dan produktif untuk menghadapi masa depan.

Meningkatkan ketangguhan dan daya saing pemuda, kontribusi pemuda dalam pelaksanaan kegiatan bernegara, serta mempersatukan keberagaman dan kesetaraan dalam berorganisasi. “Insya Allah saya siap maju demi persatuan pemuda Banten dan saya siap memenuhi semua persyaratan pencalonan,” jelas Munji kepada LocalNews, Minggu (30/5/2021).

Bahkan dirinya merekomendasikan tes membaca Alquran dan tes narkoba, sebagai prasyarat menjadi calon kandidat. (ihsan-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *