Sanudin Pimpin DPC PKB Kota Cilegon, Pileg 2024 Target Satu Fraksi

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- Sanudin terpilih sebagai ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa  (PKB) Kota Cilegon. Sanudin yang menggantikan Jamhuri terpilih dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kota Cilegon di Hotel Sukma, Kota Cilegon, Minggu (8/3/2021) malam. Untuk posisi Sekretaris Dewan Tanfidz Achmad Yusron, Bendahara Dewan Tanfidz Dayen AR. “Selanjutnya kami akan melakukan perombakan pengurus mulai dewan muhtasar, dewan syuro, tanfidz, bendahara, dan sekretaris semuanya diisi posisi baru,” ungkap Sanudin.

Selanjutnya kata Sanudin pada periode kepemimpinannya akan tentukan arah politik sendiri, seiring dengan adanya kepemimpinan baru di pemerintahan Kota Cilegon.

Bahkan pada Pileg mendatang Sanudin menargetkan perolehan satu fraksi di legislatif. “Insya Allah dengan kepemimpinan saya dan kepengurusan yang sudah kami lakukan perombakan, kami targetkan pada tahun 2024 minimal kita punya satu fraksi dan saya juga mohon doa untuk pengurus agar bisa terus bekerja sama,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris DPC PKB Kota Cilegon Achmad Yusron menambahkan, ke depan akan mengevaluasi terkait kinerja dan kepengurusan di kubu PKB termasuk koalisi dengan Partai Nasdem.(hasidi-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *