Sanuji: Tetangga Enggak Makan Cukup Ditangani RT/RW dan Lurah

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta rutin melakukan kegiatan Subuh Keliling (Subling) ke lingkungan – lingkungan di Kota Cilegon. Tak terkecuali Sanuji melakukan Subling di Musola Al-Ikhlas Kompleks Jerang Baru Permai RT 05/03, Kelurahan Karangasem, Kecamatan Cibeber, Minggu (9/5/2021).

Dalam tausiyahnya Sanuji menyampaikan bahwa barang siapa yang rutin melakukan sholat subuh berjamaah Insya Allah hidupnya tidak akan susah.

Sanuji berpesan agar para RT / RW menebar kebaikan antartetangga. “Jika ada tetangga yang tidak makan maka tetangga yang sebelahnyalah yang harus responsif. Hal terkecil seperti ini saya kira cukup ditangani RT/RW dan Lurah, tidak harus ke Walikota. Lain halnya dengan jalan rusak atau infrastruktur Insya Allah kami akan cepat respon untuk memperbaiki,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua RT 05/03 Kompleks Jerang Baru Permai, Kelurahan Karangasem, Kecamatan Cibeber, Ahmad Zainuri menyambut baik dengan hadirnya Sanuji yang dikenal religius. “Semoga dengan adanya Subling dari Wakil Walikota ini cukup bagus, setidaknya ada jalinan silaturahmi antara pemimpin dengan masyarakat. Berharap kegiatan semacam ini diteruskan tidak hanya saat Ramadhan saja,” harapnya.

Selain itu kata dia, dalam obrolan santai tersebut setidaknya bisa menyerap aspirasi apa yang disampaikan masyarakat untuk perbaikan Cilegon ke depan. “Ramadhan adalah cara melatih diri untuk mempersiapkan pada 11 bulan yang akan datang. Semoga warga kami lebih giat lagi beribadah dan berperan aktif dalam segala hal,” harapnya lagi. (hasidi-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *