Sejak 2018, Kembali Yatim Mandiri Banten Raih Penghargaan Keuangan Terbaik Nasional

YOGYAKARTA,LOCALNEWS.CO.ID- Yatim Mandiri Banten berhasil mendapat penghargaan peringkat pertama kategori keuangan terbaik dalam kegiatan Yatim Mandiri Award 2020 yang diselenggarakan oleh Yatim Mandiri Pusat.

Ini adalah penghargaan ketiga kali yang diraih Yatim Mandiri Banten. Sebelumnya pada tahun 2018 meraih penghargaan peringkat pertama dan tahun 2019 meraih penghargaan peringkat tiga keuangan terbaik nasional.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Manager HRD Yatim Mandiri Ita Nur Kumalasari kepada Kepala Cabang Yatim Mandiri Banten Andi Setiadi, dalam acara Rapat Kerja Regional Office 2 dan Regional Office 3 di Yogyakarta, Jum’at (19/02/2021).

Yatim Mandiri Banten terpilih sebagai juara keuangan terbaik nasional melalui beberapa parameter penilaian administrasi dan pelaporan keuangan di cabang dari 46 cabang Yatim Mandiri di Indonesia.

“Alhamdulillah kami bersyukur atas penghargaan ini. Ini merupakan ketiga kalinya Yatim Mandiri Banten mendapat penghargaan keuangan terbaik nasional berturut-turut. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan tim cabang khususnya staff administrasi keuangan cabang. Semoga menjadi motivasi bersama dan tahun berikutnya bisa mempertahankan penghargaan ini,” jelas Kepala Cabang Yatim Mandiri Banten, Andi Setiadi, dalam siaran pers yang diterima LocalNews.co.id. (*/abyan-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *