Sunmoride Wes Gowes Official Silaturahmi dan Berbagi

ANYER,LOCALNEWS.CO.ID- Komunitas pencinta sepeda Wes Gowes, menggelar silaturahmi bersama bertajuk “Sunmoride Wes Gowes Official”, di Bukit Sidapang, Anyer, Kabupaten Serang, Minggu (13/12/2020). Kegiatan yang juga mengundang sejumlah komunitas sepeda di Cilegon dan Serang, seperti Night Ride, AMBC, SCAM, B2W, SELON, DAGON, dan lainnya ini diisi dengan santunan anak yatim, fun games, doorprize, dan lainnya.

Komunitas ini merupakan gabungan para penghobi sepeda Wes Gowes dari Cilegon, Serang dan Cikande yang menggabungkan diri menjadi Wes Gowes Official.

Seperti dijelaskan ketua panitia pelaksana Yanto Maning, ini adalah kegiatan perdana dalam skala besar dengan melibatkan penghobi sepeda dari luar Kota Cilegon. “Intinya adalah kita hanya ingin bersilaturahmi dengan sesama penghobi sepeda. Silaturahmi penting, apalagi diisi dengan kegiatan-kegiatan sosial di tengah terjadinya pendemi Covid-19 ini,” jelas Yanto Maning didampingi Ketua Umum Wes Gowes Suherlan alias Bodong.

Komunitas gowes lanjut Yanto, tidak selalu diidentikkan dengan kegiatan yang bersifat santai dan hura-hura, lebih dari itu adalah mengedepankan kebersamaan, silaturahmi, dan menggelar kegiatan-kegiatan sosial. “Insya Allah ini bukan kegiatan kita yang terakhir, tetapi bisa berkelanjutan dengan skala yang lebih besar. Untuk penghobi sepeda tetap menjaga kekompakan demi kebersamaan,” harap Yanto. (abyan-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *