Tebar Kebaikan 15 Ribu Paket Takjil “Ramadhan Fest Aptrindo-HIPPI Banten”

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- Sedikitnya 15 ribu paket takjil akan dibagikan para pengusaha yang tergabung dalam DPD Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) dan Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Provinsi Banten, dalam Ramadhan Fest tahun ini. Kegiatan lainnya adalah santunan yatim dan dhuafa, tausiah atau Ramadhan dan buka puasa bersama.

Seperti diungkapkan Ketua DPD Aptrindo dan HIPPI Banten Syaiful Bahri, kegiatan bertajuk “Menebar Makna Bermanfaat Bersama” ini akan digelar sebulan selama Ramadhan, yakni mulai tanggal 14 April 2021, pukul 16.00 WIB, dengan titik start di kantor DPD Aptrindo dan HIPPI Banten, yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon.

Titik target pembagian takjil di antaranya, pintu tol Cilegon timur, pintu tol Cilegon barat, Gerem, Merak, Ciwandan, dan dalam Cilegon Kota. “Kegiatan ini melibatkan seluruh jajaran pengurus DPD Aptrindo dan HIPPI Provinsi Banten, dan anggota tentunya,” kata Syaiful usai rapat persiapan Ramadhan Fest, di kantornya, Senin (12/4/2021).

Kegiatan juga lanjut pria yang akrab dipanggil Saba ini, melibatkan sejumlah pelaku usaha UMKM. “Di bulan penuh berkah ini kita berharap para pengusaha terus dipacu untuk berbuat kebaikan setidaknya peduli terhadap orang orang disekelilingnya. Jika rekan – rekan pengusaha selain Aptrindo atau  HIPPI Banten berkeinginan bergabung menyalurkan bantuan takjil dan lainnya kami sangat terbuka, silakan untuk bergabung,” kata Syaiful. (hasidi-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *