Toni: Camat Purwakarta dan Walikota Cilegon Kurang Peka Banjir di Kedaung

CILEGON,LOCALNEWS.co.id – Tokoh Pemuda Lingkungan Kedaung, Kelurahan Tegal Bunder, Kecamatan Purwakarta, Toni Haryanto, mengungkapkan kekecewaannya kepada pemerintah kecamatan dan Pemkot Cilegon. Kedua instansi tersebut dinilainya enggak peka dengan tidak merespon aspirasi masyarakat untuk meminimalisasi banjir di lingkungannya. Pernyataan Toni menyusul terjadinya banjir pasca hujan yang terjadi pada Senin (27/1/2020).

Kata Toni, Kedaung merupakan lingkungan langganan  banjir. “Alhamdulillah kalau Lurah Tegal Bunder, Babinsa dan Babinkamtibmas meninjau dan selalu memberikan perhatian. Yang kami sesalkan di tengah penderitaan masyarakat, justru dari pihak Kecamatan Purwakarta dan Pemerintah Kota Cilegon tidak ada satu pun yang hadir meninjau. Walikota hanya meninjau di Pintu Tol Grogol saja,” tegasnya.

Lanjut Toni, pihak masyarakat dan Kelurahan Tegal Bunder sudah mengajukan kepada Dinas PU Kota Cilegon menurunkan alat berat exavator untuk mengeruk sungai di lingkungannya. “Tetapi tidak ada respon dan tindakan sama sekali,” sesalnya. (hasidi-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *