Ucapkan Selamat ke Helldy-Sanuji, Rebudin Cs Ajak Tiga Paslon Kembali Bersatu

CILEGON, LOCALNEWS.CO.ID – Kemenangan berdasarkan hasil hitung cepat pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta, mulai dibanjiri ucapan selamat dari berbagai kalangan di Kota Cilegon. Di antaranya dari tiga tokoh masyarakat Cilegon yang sengaja berkumpul dan menyampaikan, bahwa mereka sebagai bagian dari masyarakat mengapresiasi jalannya Pilkada Kota Cilegon berjalan lancar.

“Bahwa sebagai bagian masyarakat Cilegon, yang telah melakukan agenda politik dan demokrasi, yang sukses tanpa kegaduhan, baik dari peserta atau penyelenggara. Kita paham situasi pandemi Covid-19 ini, ada protokoler tertentu. Tapi secara garis besar semua baik, dan aman,” ungkap Rebudin, Kamis (10/12/2020).

Mantan Anggota DPRD Kota Cilegon Periode 2014-2019 Rebudin, menyampaikan, bahwa dirinya bersama Mamid Sulaeman dari Kecamatan Jombang, dan Zenal dari Kecamatan Purwakarta, mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut empat tersebut. “Secara pribadi, saya berharap apa yang dicita-citakan tetap menjadi komitmen, karena secara garis besarnya nomor 4 unggul. Kami sepakat bahwa ini adalah kemenangan rakyat,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengajak, kepada tiga Paslon lain yakni Ali Mujahidin – Lian Firman, Ati Marliati – Sokhidin, dan Iye Iman Rohiman – Awab, serta para pendukungnya, untuk kembali bersatu. “Perbedaan pandangan dalam Pilkada adalah hal yang wajar, dan merupakan bagian dari demokrasi. Tetapi faktanya Helldy – Sanuji unggul. Jangan sampai ada kecurangan, atau memberangus suara,” tegasnya. (hasidi-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *