Villa Kidul Haromain, Destinasi Kuliner Terkini di Selatan Cilegon

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- Bosan dengan destinasi kuliner yang itu-itu saja, enggak perlu risau. Kini anda bisa menikmati kulineran khas Banten di wilayah selatan Kota Cilegon yakni Villa Kidul Haromain, berlokasi sekitar 5 kilometer dari jalan lingkar selatan (JLS) Cilegon. Berdiri di atas lahan seluas 2 hektare, tepatnya di Jalan SMPN 8 Lingkungan Tegal Maja, Cikerai, Cibeber, Kota Cilegon.

Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana pedesaan yang sejuk dan asri, ditambah dengan fasilitas atau area bermain layang – layang di tengah sawah yang lumayan luas.

Seperti dikatakan Owner Villa Kidul Haromain, Umi Sahiyah, banyak fasilitas yang bisa dinikmati, seperti minuman kopi kocok Imara Umi Haromain, aneka jus, dugan bakar, dan yang khas adalah gemblong goreng cocol daging.

“Selain itu aneka makanan seperti sayur asem, semur jengkol, pepes ikan, ayam bakar, pecak bandeng, dan bakso yang siap menggoyang lidah pengunjung. Untuk harga berkisar antara Rp 20 ribu- Rp 55 ribu. Kita juga ada potongan harga hingga 25 persen sampai dengan tanggal 20 September,” kata Umi, di sela grand opening Villa Kidul Haromain, Minggu (13/9/2020). Acara dirangkai dengan dzikir dan do’a bersama bersama masyarakat sekitar.

Sementara, Manager Operasional Villa Kidul Haromain, Anis Fu’ad menambahkan, fasilitas penunjang lain yang juga bisa dinikmati pengunjung adalah musola, saung lesehan, beberapa spot selfie, dan area parkir luas. “Kami juga menyediakan paket aqiqah 50 boks seharga Rp 2 juta,” terangnya. (hasidi-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *