Waspadai Aktivitas Haram, Kos-kosan di Cibeber Dirazia

CILEGON,LOCALNEWS.CO.ID- Dikhawatirkan sebagai lokasi strategis tempat peredaran narkoba, miras, dan lokasi mesum, Dinas Satpol PP Kota Cilegon sebagai penegak perda bersama anggota TNI/Polri, merazia sejumlah kos-kosan atau rumah kontrakan/bedengan di Kelurahan Kalitimbang dan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Selasa (7/7/2020). Hasilnya cukup membuat miris, sedikitnya ada tiga pasangan tanpa nikah yang diduga melakukan perbuatan mesum, dan 32 penghuni kosan tanpa idetitas yang selanjutnya dibawa ke kantor kelurahan masing-masing untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

“Ada juga di antara mereka yang nge-kos  tanpa seijin RT/RW. Bahkan 3 pasangan diduga sebagai pasangan mesum berhasil kita amankan karena tidak dapat menunjukkan akte nikah,” jelas Kepala Bidang Penegakkan Perundang – undangan Dinas Satpol PP Kota Cilegon Sofan Maksudi.

Sofan sangat mengkhawatirkan tempat-tempat kos di wilayah Kota Cilegon dijadikan tempat penyelundupan barang terlarang dan miras. “Karenanya razia rutin kita gelar,”beber Sofan.

Setidaknya kata dia, dengan razia rutin bisa meminimalisasi beberapa penyakit masyarakat dan tindak kejahatan lainnya. (hasidi-LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *